Download Kalender 2012 Travelicous Sumbawa

Baca Juga

Salam Traveler!

Sudah lama juga nih nggak update, belakangan ini saya mulai fokus dengan skripsi :D Niatnya sih segera lulus bulan februari ini, karena setelah tanggung jawab akademik tuntas waktu untuk berkeliling Sumbawa maupun indonesia jadi lebih banyak dan panjang. Amiiin..

Tak terasa sekarang kita sudah berada di Tahun 2012, guys! Happy New Years ya! Walau telat tapi masihlah aroma tahun barunya secara sekarang kita masih berada di bulan awal 2012, Januari. Sudah siap dengan resolusi-resolusimu, kawan? tentu harus siap untuk mengejar semua yang kamu cita-citakan di tahun ini. Ada yang punya resolusi keliling indonesia kah? JIka ada, Sumbawa Island jangan sampai terlewatkan karena tahun 2012 adalah puncak dari program Visit Lombok - Sumbawa 2012 yang dicanangkan pemerintah Nusa Tenggara Barat, tentu saja semua fasilitas serta hal-hal yang mendukung kenyamanan wisatawan menjadi prioritas. 

Biar lebih semangat mewujudkan resolusimu di tahun ini, saya mau bagi-bagi kalender tahun 2012, gratis! Tema kalendernya Visit Sumbawa 2012. Ada format psd-nya juga lho. Sample kelandernya seperti dibawah ini.


Full Kalender-nya download sini : 
Share:

2 komentar: