Yuk! Berbagi Pengalaman & Info Tempat Wisata Menarik Di Sumbawa dan Menangkan Hadiahnya

Baca Juga

Selamat Pagi kawan-kawan!
Jelajah Sumbawa bekerjasama dengan La-Bamboo.Com, Warung Perempuan dan TARA Clothing pengen ngajak kamu berpartisipasi nih. Tepatnya ingin mengajak kamu untuk berbagi info tentang Lokasi Wisata Favorit kamu di Pulau Sumbawa. Jangan lupa juga agar lebih menarik sertakan foto-foto terbaikmu dan lokasi wisata favoritmu tersebut.

Caranya...
  1. Tulis Pengalaman Kamu Jalan-jalan atau berpetualang ke tempat-tempat wisata yang unik dan menarik di Sumbawa.
  2. Peserta harus menjadi fans La-Bamboo, Warung Perempuan dan Tara Clothing dengan cara klik Like pada halaman Fan Page Sponsor dan menulis "Peserta Kuis Jelajah Sumbawa" di Wallsalah satu sponsor agar kami dapat memvalidasi keikutsertaan kamu. Jangan lupa follow juga @jelajahsumbawa
  3. Naskah maksimal 2 lembar min. 1 Lembar A4, Times New Roman, spasi 1,5
  4. Isi naskah harus pengalaman sendiri atau deskripsi lokasi-lokasi wisata menarik di Pulau Sumbawa lengkap dengan foto-foto, jalur perjalanan atau peta perjalanan plus biaya transport. Ini di maksudkan untuk membantu memberikan informasi yang lengkap kepada siapa saja yang ingin mengunjungi lokasi wisata favorit kamu tersebut.
  5. Tulisan di kirim ke email jelajahsumbawa@yahoo.com beserta biodata penulis : Nama Lengkap, Panggilan, Alamat, Facebook, Twitter dan Lampirkan foto terkeren kamu.
  6. Naskah diterima sejak postingan ini kamu baca sampai tanggal 25 Mei 2012 pukul 12.00 pm WITA (Dengan beberapa pertimbangan penerimaan naskah diundur, semula tanggal 30 April)
  7. Pengumuman Pemenang Tanggal 3 Mei 2012
Tiga Naskah terpilih akan mendapat hadiah Kaos Sumbawa dari TaRa Clothing + Uang Tunai dari Warung perempuan.com , naskah terpilih lainnya akan di posting di JelajahSumbawa.com beserta biodata dan foto-foto kamu.

Hadiah :
Pemenang Pertama : Uang Tunai Rp.150.000 + Kaos Sumbawa
Pemenang Kedua   : Uang Tunai Rp.100.000 + Kaos Sumbawa
Pemenang Ketiga   : Uang Tunai Rp.150.000

Pemenang Hiburan : Uang Tunai Rp.100.000

Tunggu apa lagi, ayo buruan siapkan naskah perjalanan terbaik kamu di Sumbawa dan dapatkan hadiahnya. Selain hadiah kamu juga bisa promosiin diri, alamat FB dan Twitter kamu disini.Selain itu kita juga punya sumbangsih positif  buat Tana' Samawa Kita. Dapat jalan-jalan, hadiah dan sumbangsih positif untuk Sumbawa. keren gak tuh!?

Come on guys!


Share:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar